WP.Indo 7 Bajrayudha Trans7 Part 1

Diposting oleh Joko Tri Rubiyanto , Selasa, 10 April 2012 09.10

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Pramuka
 Setelah saya crita sdikit di post yag berjudul WP.Indo 7 Bajrayudha Trans7 Pembukaan sekarang saya akan bercerita sedikit juga tentang WP.Indo 7 Bajrayudha Trans7 Part 1. Oke lah kalau begitu.
Sebenarnya waktu itu kita sangat repot/ sibuk dengan sendirinya karena ada gladian CABA (Calon Bantara) dan Bantara serta pelantikan yag harus disiapkan secara baik dan benar............ Semangat..
Lanjut, saya dapat info tentang LLA ini dari internet, kami tidak dapat info dari sekolah juga. Tetapi karena saking ilegalnya diriku saya mengajak teman-teman buat ikut LLA ini, ya,,,, biar pernah ikut lomba Nasional. Hahaha.......
Jadi dapat disimpulkan bahwa yang paling suka ngluyur dan ilegal serta ngawur yaitu............ (bisa di jawab sendiri)
Waktu itu saya bertanya kepada panitia tentang pendaftaran dan alhamdulillah pendaftaran masih dibuka, lalu aku bersama kawanku pergi ke Nganjuk hanya untuk pendaftaran, walaupun saya itu masih berseragam. Pulang saya jam 15.00 wib trus nunggu teman yang mau ikut daftar dan minta uangnya, walaupun begitu tetep aja uang pendaftaran dan kaos masih saya bayar...huh....boke' iki reks....
oke tapi gak apa apa lah yang penting di bayar balik.
oke lanjut... kita ke nganjuk naik bus lalu turun di pertigaan Baron, dan ternyata itu salah. Memang itu kesalahanku, waktu telepon saya kira baron ternyata turun di pertigaan Barong....... Tapi tenang kita kan anak pramuka masak takut kalau kesasar...wkwkwkwkwk....
Dan waktu itu pun saya menelpon panitianya dan saya bilang kalau saya ada di depan suatu Sekolah Dasar, dan akhirnya di jemput dengan vespa antik miliknya. Wah, itupun pertama kalinya aku naik vespa. Heehe.
Emang bener kalau Scouting is Adventure .
Sampai di markas besarnya panitia sekitar jam 17.45 jadi having pray Maghrib dulu. Setelah itu baru daftar dan total uang pendaftaran dan kaos:
1. Beregu Campuran Rp. 50.000 x 4 = Rp. 200.000
2. Kaos Rp. 35.000 x 3 = Rp. 105.000
Jadi totalnya Rp. 305.000
Dan saya ingatkan lagi, dbagi yang mash punya hutang dimohon segera dilunasi hehe....
Oke, setelah daftar langsung pulang soalnya waktu sudah malam dan ketersediaan Bus pun juga menipis, hehe,,,
Akhirnya dapat bus, walaupun Bus Sumber Kencono yang terkenal ugal ugalan tapi ndak apa apa yang penting bisa pulang ke jombang soalnya besok kan harus sekolah,. Busnya ber AC padahal tadi habis hujan2an jadinya dinginnnnnnn.
Dan jadinya pulang di pondok jam 21.00 wib dan itupun pondok sudah di tutup dan terpaksa jurus maling beraksi. hehe...
oke, dilanjutkan di episode selanjutnya......
salam rimba
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 Response to "WP.Indo 7 Bajrayudha Trans7 Part 1"

Posting Komentar

Silakan komentar dan dipersilahkan tukar link.
Yang ingin tukar link hub: j.tri96@yahoo.com