Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS)

Diposting oleh Joko Tri Rubiyanto , Minggu, 16 September 2012 20.26

Assalamualaikum Wr Wb
Salam Pramuka!



Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) ''Apa itu?''

Oke kawan, hari ini akan saya jelaskan tentang Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS).

Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) adalah lomba pramuka penggalang se-Jawa Timur yang diadakan oleh Ambalan Kretarto-Dewi Sartika yang dinaungi Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Jombang.

Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) sudah berjalan 5 kali sampai 2012 dan untuk yang ke-enam yaitu tahun 2013.

Sebenarnya Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) tidak hanya sudah berjalan 5 kali, tetapi sebelum nama kegiatan ini dinamakan Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) yaitu Gelar Pesta Penggalang (GELANGGANG).
Gelanggang sudah dilakukan 8 kali, jadi bisa disimpulkan ''Kegiatan lomba penggalang ini sudah berjalan 13 kali.

Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) diadakan setiap satu tahun sekali. Banyak aspek yang dilombakan dalam Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS), seperti:
1. Tekpram
2. Kreatifitas
3. Akademik maupun Non Akademik
4. Dan masih banyak lagi karena setiap tahun konsep berbeda-beda.

Saya ambil contoh Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) 2012 yang bertemakan ''Remaja dan Inovasi". Pada Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) 2012 ini lebih mengutamakan kretifitas dan inovasi peserta. Itu dapat dibuktikan dengan lomba-lomba yang tidak dibatasi, contohnya dalam lomba Real Pionering peserta tidak dibatasi untuk memakai berapa tongkat, panjang tongkat, dll tapi tetap harus menepati batas waktu yang telah disepakati.

Selanjutnya, untuk Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) 2013 kami dari pihak panitia masih bersiap-siap baik dalam hal material, dan kemampuan.

Rencananya Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) 2013 akan dilaksanakan pada bulan Januari kalau tidak Februari. Kami dari pihak panitia akan berusaha sekuat mungkin untuk kelancaran Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) selanjutnya. 

Kami berharap Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) tatap menjadi kompetisi yang di tunggu-tunggu teman-teman Penggalang.

Kami meminta dukungan, baik dalam keikutsertaan, meterial, dan otak. 
Terima Kasih, sampai disini dulu pembahasan tentang Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) secara umum.  

Jangan Khawatir informasi Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS) akan tetap saya update di blog saya pribadi maupun blog resmi Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS).


Ambalan Kretarto, Dewi Sartika
01.169-01.170


Wassalamualaikum wr wb
Salam Pramuka!

0 Response to "Olympic Of Junior High Scout (LYMPORIS)"

Posting Komentar

Silakan komentar dan dipersilahkan tukar link.
Yang ingin tukar link hub: j.tri96@yahoo.com